Kaban Keuangan Pimpin Evaluasi Kinerja.

Kepala Badan Keuangan Kabupaten Gorontalo, Abd Manaf Dunggio memimpin Rapat Evaluasi Kinerja di Lingkungan Badan Keuangan Kab. Gorontalo, Senin 4/9 dilantai II Ruang Pola Badan Keuangan.

Evaluasi yang sudah menjadi Agenda Mingguan di Badan Keuangan ini di lakukan dalam rangka mengevaluasi kinerja pegawai di Lingkungan Badan Keuangan Kabupaten Gorontalo. Dalam Arahannya, Abd Manaf Dunggio mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) baik Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun Tenaga Kontrak tentang kedisplinan dan tanggung jawab dalam mengemban tugas-tugas yang telah diberikan.

Lebih lanjut Manaf menambahkan bahwa evaluasi ini juga dilakukan untuk dapat memberikan pembinaan bagi seluruh Aparatur Sipil Negara dilingkungan Badan Keuangan agar dapat berprestasi baik di lingkungan kerja maupun di luar dengan tetap memegang teguh pada sebuah sikap dan karakter yang bertanggung jawab sebagai seorang abdi masyarakat dan negara.

Dalam kegiatan tersebut juga, Kaban Keuangan memberikan kesempatan pada Seluruh Bidang baik Bidang Akuntansi, Sekretariat, Anggaran, Aset dan Pendapatan untuk memaparkan Program dan agenda bidang untuk pekan kedepan dan mereview apa saja yang sudah dilaksanakan pada pekan sebelumnnya untuk dievaluasi.

Selain evaluasi kinerja, pada kesempatan tersebut, Kepala Badan Keuangan juga mengevaluasi kehadiran ASN selama sepekan sebelumnya dan pemberian reward pada pegawai yang di anggap mampu menjadi teladan bagi pegawai lainnya.